free hit counters
 

Terima Kasih dan Mengharapkan Partisipasi

Mashadi – Rabu, 28 Rabiul Akhir 1431 H / 14 April 2010 13:05 WIB

Peristiwa-peristiwa yang begitu cepat dan berlangsung terus setiap hari. Inilah yang harus diikuti dari waktu-waktu. Dan redaksi eramuslim harus dapat menyajikan informasi atau berita dengan semangat yang lebih berorientasi kepada kebenaran informasi, dan bermanfaat bagi komunitas muslim, khususnya yang sangat memerlukan informasi.

Sungguh redaksi mengharapkan partisipasi pembaca untuk menuliskan informasi dan opini serta nilai-nilai, yang merupakan bagian dari peristiwa dan pengalaman hidup, yang dapat diambil pelajaran bagi seluruh pembaca.

Tak kurang redaksi eramuslim telah banyak mendapatkan informasi dari para pengunjung. Karena keterbatasan dari ruangan yang ada. Tentu redaksi eramuslim mengucapkan banyak terima kasih, dan menyampaikan permohonan maaf.

Khusus, bagi para pembaca yang ingin berpartisipasi dalam rubrik muslimah, yang merupakan rubrik, diperuntukan bagi gagasan, ide dan pandangan-pandangan dari para muslimah. Ini sangat penting agar memberikan motivasi dan pencerahan bagi para pembaca dan pengunjung eramuslim. Kami tentu mengucapakan terima kasih. Tak lupa bagi para pembaca, para muslimah, yang mengirimkan tulisannya agar disertakan fotonya. Redaksi.

Catatan Redaksi Terbaru