free hit counters
 

Ceramah Perdana usai Bebas, Habib Bahar Sentil Intel Polisi: Hei Bilangin sama Ketua Kalian…

Redaksi – Kamis, 18 Rabiul Akhir 1443 H / 25 November 2021 13:25 WIB

eramuslim.com – Habib Bahar bin Smith telah bebas dari penjara Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Dia telah menjalani hukumannya atas kasus penganiayaan sopir taksi daring.

Kini usai bebas dari penjara, Bahar bin Smith melakukan safari dakwah dengan datang ke beberapa tempat untuk ceramah.

Salah satu ceramah yang dilakukan adalah di acara maulid nabi yang diadakan di sebuah masjid. Video ceramah itu telah beredar luas di dunia maya. Banyak yang bilang, video tersebut adalah ceramah perdana Bahar bin Smith usai bebas dari penjara.

Dalam video itu, Bahar menyebutkan dirinya mau datang ke acara maulid nabi tersebut lantaran Habib Umar Al Aidid adalah sosok orang yang setia kepada Habib Rizieq.



Lebih jauh, Habib Bahar mengatakan bahwa pada acara yang didatanginya itu, ada intel-intel dari polisi yang juga turut hadir memantau jalannya maulid nabi.

Usai berkata demikian, Habib Bahar pun mengatakan kepada para intel tersebut agar jangan mengintimidasi Habib Umar. Bahar menantang para intel agar mengintimidasi saja dirinya.

“Di sini banyak intel-intel. Ente (Anda) orang kalau mau intimidasi, jangan intimidasi Habib Umar, intimidasi ana (saya), Bahar bin Smith,” kata Habib Bahar bin Smith dalam video yang dilihat Hops.ID, Kamis 25 November 2021.

“Hei, intel-intel polisi, kalau mau intimidasi, mau larang, mau apa, jangan Habib Umar, ini acara maulid nabi. Tidak ada satupun yang bisa melarang maulid nabi,” lanjutnya yang disambut pekikan takbir dari jemaah.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru