free hit counters
 

Mualaf, Terry Wrist , Mantan Rapper : Hai Muslim, Carilah Ulama Sejati yang Menuntun Anda Ke Jalan Islam yang Murni

mantan rapperHal yang paling penting bila Anda ingin mencari orang-orang yang berada di atas Islam yang murni. Carilah sosok ulama seperti Almarhum Sheikh Anwar Al-Awlaki, Allah menyayanginya, insyaAllah beliau adalah  salah satu dari orang-orang yang diridhoi Allah.  ia adalah ulama sejati yang mengikuti jalan [Nabi Muhammad]. Mereka yang seperti dia mungkin telah dipenjara,  mungkin juga telah mati syahid, atau mungkin mereka masih bergerak di bawah tanah, dan mereka mungkin tidak pernah tampil di saluran televisi satelit, tapi tetap saja, mereka adalah ulama sejati . Jadi itu adalah tugas kita sebagai orang awam untuk pergi dan dan mencari para ahli ulama yang berada di atas kebenaran, dari kehadiran mereka tidaklah  menyenangkan orang-orang kafir.

“Terry Wrist”: Oh, Segala Puji bagi Allah.

[…]

Saya katakan kepada umat Islam: selidiki, carilah ilmu. hal itu adalah  kewajiban agama Anda. Setelah Anda melakukan itu, jangan takut kepada siapapun untuk menerapkannya. Jangan takut disalahkan oleh penghujat . Terutama jika Anda tinggal di Barat – orang-orang kafir akan mendatangi  Anda dengan segala yang mereka miliki.



Anda akan melihat orang-orang kafir ini – masih berada dalam alam jahiliyyah, mereka adalah makhluk paling kotor, orang yang paling menjijikkan yang  berjalan di bumi, dan mereka tidak punya rasa malu. Lihatlah mereka yang  berkeliling di sekeliling anda, mereka memiliki tindikan di seluruh tubuh mereka, tato, bahkan melakukan tindakan menjijikkan – laki-laki tidur dengan laki-laki, perempuan dengan perempuan, dan seterusnya . Tapi mereka tidak memiliki rasa malu apapun. Mereka berjalan menyusuri jalan, dan mereka bangga dengan bid’ah mereka. Mereka bangga dengan kotoran mereka.

Namun Anda lihatlah beberapa Muslim saat ini , mereka  bersembunyi. Mereka tidak ingin menunjukkan Islam mereka. Mereka berjalan dengan kepala yang tunduk , takut, dan terintimidasi.

[…]

Apa yang dapat saya lakukan terhadap  musuh saya? Apa yang dapat Anda lakukan untuk saya? Jika Anda menempatkan saya di penjara, saya akan duduk di sini dan mengingat Tuhanku. Jika Anda mengekstradisi saya, saya akan memuji Allah , ini adalah kesempatan untuk melakukan perjalanan ke lahan yang baru. Jika Anda akan membunuhku … Anda tidak akan membunuhku, karena Allah berkata Aku tetap hidup, menerima rezeki, dan aku akan menjadi Syuhada, segala puji bagi Allah . Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk saya? Sama sekali tidak ada. Ini adalah keindahan Islam. Saya ingin mengatakan kepada non-Muslim bahwa ini adalah mengapa Anda perlu beralih agama ke Islam.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dakwah Mancanegara Terbaru