free hit counters
 

Siapa yang Tidak Mau Bunda Sehat dan Cantik?

EramuslimAdvertorial

Problematika wanita wanita usia paruh baya …, Badan yang mulai melemah, tulang yang tidak lagi bisa diajak untuk bekerja giat seperti muda dahulu, sering terasa pegal ataupun ngilu dan lemas, semua harus serba , perlahan ..gigi gigi yang mulai tanggal dan ribut yang memutih di sana sini, kulitpun terasa kendur tidak kencang lagi…

Maasya Allah Bunda itu tanda tanda alamiah, qodrat dari Allah karena tugas wanita adalah melahirkan menyusui, maka kondisi fisiknya telah tersalurkan pada proses kodrat ilahi itu.

Apa yang tertinggal? Senyum di wajah cerah dan semangat bundalah yang suami, anak anak atau bahkan cucu senang jika melihat bunda tetap semangat , masih bisa aktif bersilaturahmi dan memasak juga makan yang enak karena gigi masih tersisa untuk mengunyah makanan dengan sewajarnya

Untuk semuanya itu…bunda perlu tambahan asupan KOLAGEN nya

KOLAGEN dari WAITEU

Kandungan Waiteu:
Paduan kolagen peptide ikan salmon, glutation, ganggang merah, ganggang laut, vit C, Vit E, Vitamin B Complex lengkap, yang diproses menggunakan teknologi dari Korea dalam satu produk tinggi anti oksidan menangkal radikal bebas, bisa dijadikan masker muka

Kolagen adalah senyawa protein alami yg dihasilkan oleh tubuh yang kegunaan utamanya adalah untuk menjaga kesehatan wajah, kulit, kuku dan rambut. Seiring bertambah usia, produksi kolagen dalam tubuh tetap bagus sampai umur 20. Dan akan mulai berkurang ketika anda berumur 20 tahun keatas, dan juga faktor dari luar yg dapat menyebabkan pengurangan jumlah kolagen alami, yaitu polusi, asap rokok, dan jenis makanan.

Mengapa masyarakat Korea pada umumnya memiliki kulit yang mulus pada usia lebih lanjut, karena makanan yang mereka konsumsi sehari-hari kaya akan kolagen seperti ikan laut. Walaupun terkena polusi dll, kulit mereka selalu mulus putih dan cerah. Dan di dalam satu studi, wanita yang telah mengkonsumsi 2,5-5 gram Collagen Peptide Ikan dalam 4 minggu perharinya, mempunyai kulit yang lebih lembab, putih cerah dan pengurangan kedalaman kerutan yang signifikan.

Fungsi Waiteu:
Kolagen Peptide Ikan Salmon Gluthation Grade A Ganggang Merah Pomegranate (Delima)

Meningkatkan masa otot
Membantu menyembuhkan jerawat Melembabkan kulit
Mencegah munculnya jerawat
Mencegah tulang keropos
Meningkatkan produksi kolagen
Mengurangi flek wajah
Meringankan nyeri sendi
Mencerahkan & meratakan warna kulit
Mencegah munculnya garis halus & kerutan
Menutrisi kulit (kenyal cerah)
Meningkatkan kekebalan tubuh
Melawan radikal bebas
Kulit glowing
Menyeimbangkan berat badan
Meningkatkan pigmen rambut
Mengurangi rambut rontok
Meningkatkan kesehatan jantung

Yang Membedakan Kolagen Waiteu Dengan Kolagen2 Lainnya?
Waiteu Collagen mengandung kolagen peptide Ikan yang berasal dari kulit dan tulang memiliki struktur molekul lebih kecil dibanding bagian manapun, sehingga mudah terserap dlm tubuh, diproses dg teknologi yang merubah senyawa kolagen menjadi molekul sekecil sel manusia, sehingga penyerapan kolagen 2x lebih maksimal masuk ke tubuh kita.

Teknologi inilah yang tidak akan Anda temukan pada produk2 Kolagen lain, hanya di *Waiteu*

Kebutuhan kolagen dengan mudah kamu cukupi dengan minum rutin Waiteu Collagen dapat mudah diserap oleh tubuh karena senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil.

Waiteu Collagen sudah terbukti memiliki Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

WAITEU dihadirkan dg harga 3x lipat lebih terjangkau dr harga pasar, agar siapapun Anda, bs mempunyai kemerdekaan merawat kulit dg Kolagen terbaik dimanapun anda berada.



Nama Produk : Waiteu Colagen drink

Harga : Rp 160.000/box/150gr belum termasuk ongkirnya

Bagi yang berminat, silahkan hubungi kami untuk pemesanan via WA ke 081280778274 dengan menyebutkan nama pemesan dan alamat kirimnya, insyaAllah sgera kami tawarkan.

Info Produk Terbaru