free hit counters
 

Benarkah George W. Bush Berdarah Yahudi?

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Pak, saya pernah membaca di beberapa artikel jika keluarga Bush merupakan keluarga berdarah Yahudi. Saya ingin konfirmasi ke Bapak, benarkah itu?

Wassalamu’alaikum warahmatulahi wabarakatuh.

Wa’alaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh,
Yang Anda maksud mungkin artikel dari Texe Marrs berjudul “George W. Bush, Zionist Double Agent, American Traitors” (texemarrs.com). Situs ini dalam rubrik ‘Tahukah Anda’ (Selasa, 23 Oktober 2007) juga pernah menuliskan hal tersebut dengan judul “Dinasti Bush Ternyata Berdarah Yahudi”.



Dalam tulisan tersebut dipaparkan hasil penelusuran yang dilakukan oleh investigator indepen AS bernama Texe Marrs selama enam tahun terhadap garis darah keluarga Bush. Dan hasilnya ternyata mengagetkan: Bush memang keluarga berdarah Yahudi. Silakan baca laporan khusu eramuslim yang berjudul "Dinasti Bush Ternyata Berdarah Yahudi".

Jika melihat sepak terjang Bush, baik Bush Senior maupun Bush yang presiden AS sekarang, terlebih moyangnya yang bernama George Washington Bush merupakan orang Amerika pertama yang menjelek-jelekkan Rasulullah SAW lewat sebuah buku di abad ke-18 Masehi, maka bukan hal yang mustahil jika temuan Marrs tersebut benar. Kekristenan Bush jr yang di AS dianggap sebagai ‘kelahiran kembali sebagai seorang Kristen’ memang sesungguhnya hanya kedok atau topeng dari Bush jr sendiri untuk mendapat dukungan dari rakyat AS atas segala tindak-tanduknya, wabilkhusus dalam membela kepentingan Zionis-Israel. Bukan rahasia umum lagi jika dikatakan bahwa Bush jr merupakan pelayan setia kepentingan Zionis-Israel, lebih dari presiden AS manapun yang ada dalam sejarah.

Jadi, benarkah keluarga Bush adalah keluarga Yahudi? Saya meyakini hal tersebut dengan melihat sepak terjangnya selama ini, juga temuan dari Marrs yang menguatkannya. Wallahu’alam bishawab.

Wassalamu’alaikum warahmatulahi wabarakatuh.

Di Balik Konspirasi Terbaru