free hit counters
 

Penyakit Ginjal, Urine Berwarna Darah

dr insanAssalamu’alaikum ustadz, saya mau bertanya, kalo urine kita terdapat darah dan protein, dwan sering nyeri pada pinggang, brp dosis habbatusaudah minyak yg diberikan?

Terima kasih ustadz

Wassalam

Wa’alaikumussalam wr wb

Sdr Irmawan Yth

Di dalam memberikan terapi pada satu penyakit, yang pertama kali dilakukan adalah “mendiagnosa” penyakit. Diagnosa dilakukan berdasarkan pemeriksaan dan data laboratorium. Di dalam kasus anda ini, baru disampaikan 2 tanda yang ada. Dari 2 tanda tersebut belum bisa diambil kesimpulan diagnosa pasti.

Salah satu dari sekian kemungkinan penyakit yang boleh jadi sedang anda derita sekarang adalah penyakit GLOMERULONEFRITIS, bisa akut atau kronik sesuai kondisi. Glomerulonefritis merupakan peradangan pada glomerulus yaitu organ kecil di ginjal yang berfungsi sebagai penyaring. Glomerulus berfungsi membuang kelebihan cairan, elektrolit dan limbah dari aliran darah dan meneruskannya ke dalam urin.Glomerulonefritis dapat menyerang secara mendadak dan menyebabkan peradangan kronis secara bertahap.

Tanda dan gejala glomerulonefritis tergantung pada bentuk dan penyebabnya. Tanda dan gejalanya termasuk :

1.      Urin berwarna pink atau berwarna seperti kola akibat sel darah merah masuk dalam urin (hematuria)

2.      Urin berbusa karena kelebihan protein (proteinuria)

3.      Tekanan darah tinggi (hipertensi)

4.      Pembengkakan di wajah, tangan, kaki dan perut

5.      Kelelahan akibat anemia atau gagal ginjal

 

Saya belum bisa memastikan apakah penyakit ini yang sedang anda derita, atau bisa juga Sindroma Nefrotik, atau bisa juga penyakit ginjal lainnya. Karena tidak disebutkan data lainnya yang bisa mendukung kesimpulan diagnosa seperti tekanan darah, hemoglobin, eritrosit, lekosit, kadar ureum, kreatinin atau data pendukung lainnya.

Hanya saja  penggunaan habbatussauda untuk kasus kerusakan ginjal dapatlah dianjurkan, mengingat habbatussauda bersifat nefroprotektif.

Demikian, semoga membantu.

dr. Insan AN

 

Saran Tim Therapy Habbats:

Gunakan Nigelive yang mengandung minyak zaitun dan minyak habbatussauda dosis 3×4 rutin, dimana khasiatnya adalah untuk melindungi nefron, serta mencegah dan mengobati anemia yang mungkin terjadi.

Tim Therapy Habbats.

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau kirim email ke :  [email protected] 

 

produk3Produk No 3 : Nigellive 200 with Olive Oil 

Anda menderita penyakit ini : Kanker, Rematik, Asam Urat, Migren, Maag, Nyeri Sendi, Alergi, Gangguan jantung, Ginjal, Liver, Diabetes, Asthma, sesak nafas, insomnia, stroke, prostat, wasir, InsyaAllah ihtiarlah dengan menggunakan produk ini.

Produk ini juga membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, membantu melancarkan peredaran darah, membantu proses pengeluaran racun dari tubuh.



Harga : Rp 158,000 untuk 400 Kapsul ,   belum termasuk ongkos kirim.

 
habbats-dalam

 

 

Thibbun Nabawi Terbaru