free hit counters
 

Sayangi Buah Hatimu

Oleh Ustadz Fatuddin Jafar

Seluruh dunia saat ini, dengan semua agamanya yang sesat, dan keyakinannya yang sesat, sedang berjuang untuk membesarkan putra-putri Anda dengan model yang akan diterima masing-masing dari mereka..!!

Dan mereka bergegas kepadanya dengan kekuatan software untuk membentuk kepribadian dan pikiran mereka sesuai dengan apa yang cocok untuk mereka dari nilai-nilai yang aneh, program dan pembangkangan terhadap nilai-nilai Islam..!!

Mereka bersaing untuk merealisasikannya dengan cara licik dan penuh hiasan untuk membuat putra-putri Anda menjadi rapuh, generasi marjinal yang tidak menguntungkan dunia dan tidak pula menghasilkan buah untuk akhirat..!!



Karena itu, jika Anda tidak menjadikan pendidikan sebagai proyek prioritas dalam hidup Anda, dan isi mereka dengan apa yang baik untuk mereka, agama dan dunia ini. Jika tidak, mereka (para perusak itu) akan merusak dan menyesatkan putra-putri Anda.

Jadi, ajari anak-anakmu keharusan untuk bangga dengan agama mereka, kehormatan untuk menjadi bagian darinya, dan kekuatan untuk mematuhi semua prinsip dan aturannya dalam situasi dan kondisi yang berbeda.

Tenekankan pentingnya mengetahui apa yang diperbolehkan (halal) dan apa yang dilarang (haram) dan bahwa apa yang benar adalah apa yang telah disetujui Allah, bukan apa yang telah dilakukan manusia, dan bahwa standar adalah apa yang Allah dan Rasul-Nya katakan, bukan apa ini dan itu. .

Ajarkan kepada mereka hidup berkah dengan mendirikan shalat, rajin berdoa dan berdzikir, dan bersegera menuju kebaikan dan ketaatan pada Allah dan Rasulullah.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Oase Iman Terbaru