free hit counters
 

Inilah 7 Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia

4. Cirebon Menyandang predikat sebagai salah satu kota dengan biaya tinggal terendah, kota Cirebon menerapkan harga kebutuhan seperti makanan, kebutuhan rumah, tempat tinggal, hingga transportasi yang relatif murah. Tak terpengaruh zaman modern seperti kota lainya. Selama sebulan, seseorang bisa hidup di Cirebon hanya bermodalkan sekitar Rp1,5 juta hingga Rp2 juta.

5. Sibolga Kota satu ini mencakup berbagai pantai dan nuansa asri alam dari keindahan lereng yang menghadap pegunungan Sumatera. Dengan berbagai kenyamanan itu, masyarakat Sibolga bisa hanya hidup dengan modal Rp1 juta – 1,5 juta per bulannya untuk kebutuhan sehari-hari hingga sewa tempat.

6. Purwokerto Selain biaya hidup rendah, kota ini juga kerap jadi tujuan para turis karena kekayaan wisata alamnya. Di sana, Anda cukup merogoh kocek Rp1,5 juta untuk hidup selama sebulan.

7. Kudus Kota Kudus terkenal sebagai penghasil rokok yang besar. Meski begitu, biaya hidup di sana cukup rendah hingga dapat masuk ke daftar kota dengan biaya hidup termurah di Indonesia. Hidup bersama keluarga untuk satu bulan di Kudus hanya memerlukan biaya sebesar Rp3 juta saja.[okezone]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2Lihat semua

Tahukah Anda Terbaru