free hit counters
 

Kumpulan Kalimat Bijak Gus Baha Terbaik Penuh Makna

Eramuslim.com – Kumpulan Quotes Gus Baha terbaik penuh makna dapat kita jadikan motivasi hidup menjadi lebih baik. Kata-kata mutiara ahli tafsir Qur’an ini mudah dipahami dan mengandung pelajaran berharga.

Gus Baha (KH Ahmad Bahauddin Nursalim) dikenal sebagai ulama yang menguasai berbagai bidang ilmu. Di antaranya ilmu Fikih, Ushul Fikih, Tasawuf, Tauhid, Ilmu Qur’an, Hadis, Tafsir, hingga sejarah Islam. Setiap kajiannya selalu mencerahkan dan mudah diterima semua kalangan.

Ceramahnya khas dan lugas membuat kajiannya selalu viral di media sosial. Dari setiap kajiannya selalu muncul kata-kata mutiara atau Quotes tentang hakikat hidup, keluarga, rezeki, jodoh, pendidikan, cinta, dan sebagainya.

Berikut Quotes terbaik Pengasuh Ponpes Tahfidzul Qur’an LP3IA, Kragan, Narukan Rembang Jawa Tengah kelahiran 1970 ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

Quotes Tentang Hakikat Hidup



1. Ini teori pasti kebenarannya. Dunia itu mudah. Susah itu datang karena kita menuruti hawa nafsu dan keinginan!

2. Kamu tidak usah khawatir soal rezeki. Sejak Allah menciptakan langit dan bumi telah memberi makan berbagai macam hewan, dan sampai sekarang rezeki itu belum habis. Apalagi sekedar memberi makan kamu.

3. Hidup tidak usah dibuat sulit, tidak usah ruwet. Asal tidak maksiat, bisa menjadi pribadi yang menyenangkan dan bermanfaat bagi banyak orang, itu sudah cukup.

4. Jangan pernah putus asa saat merasa dalam kesulitan. Sebab Allah menyertakan kemudahan setelah kesulitan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Tahukah Anda Terbaru