free hit counters
 

Selama Pandemi, Keluarga Yahudi Rothschild Dicap Paling Untung

Eramuslim.com – Keluarga Rothschild menjadi sorotan publik setelah ada desas-desus menjadi pihak yang diuntungkan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Melansir dari Reuters, sebuah dokumen menyebutkan bahwa keluarga Rothschild memegang paten pelacakan pasien infeksi virus corona. Sebuah akun Facebook bernama Mike Waldron pada 23 Oktober 2020 mengunggah bukti aplikasi paten Amerika Serikat (AS) untuk sistem dan metode pengujian Covid-19 yang diajukan pemohon bernama Richard A. Rothschild.

Permohonan tersebut bertanggal 17 Mei 2020. Dalam postingannya, dia menyatakan Rothschild memiliki paten pengujian Covid-19 sejak 2015. Data itu sendiri diperoleh dengan menunjuk situs web asal Belanda yang menunjukkan paten yang dinamai “Sistem dan Metode Pengujian untuk Covid-19.”

Laporan itu juga menunjukan bahwa Covid-19 merupakan rekayasa keluarga Yahudi tersebut untuk meraup pundi kekayaan selama pandemi.

Dalam penelusuran Reuters, klaim itu disebutkan palus atau Hoax. Pada tahun 2015, Richard A. Rothschild memang mengajukan paten pelacakan biometrik paten bukan untuk pelacakan virus corona.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Tahukah Anda Terbaru